Sunday, March 29, 2009

Hoki Berdasarkan Tanggal Lahir

. Sunday, March 29, 2009
0 comments

cape ngobrolin soal politik?
mendingan ngorolin hoki aja


Hoki/Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir



Ada beberapa cara untuk mendapatkan tren keberuntungan atau hoki seseorang. Salah satunya adalah melalui identitas yang dimiliki oleh setiap orang, yaitu Tanggal Lahir. Caranya seperti ini.

Misal :
tanggal lahir kamu adalah 19 Maret 1977
dipecah menjadi : 1 + 9 + 3 + 1977 =1990
1+9+9+0=19
1+9=10
1+0=1
Jika hasil yang dicapai sudah mencapai 1 digit, kamu tinggal lihat daftar dibawah ini untuk mendapatkan analisa hoki yang kamu bawa dari lahir :

1. Keberuntungan selalu menyertai kamu, meskipun kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Biasanya disaat kamu sedang benar-benar memerlukannya, keberuntungan itu dengan sendiri menyinari kamu. Namun, kemandirian kamu itulah yang sebenarnya yang menyebabkan mengapa kamu selalu beruntung dan hoki.....

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi....jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Apapun bidang kehidupan kamu, kelihatannya kamu akan selalu berhasil dan sukses, asalkan kamu tekun dan konsisten juga mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Satu resep untuk mengoptimalkan keberuntungan kamu : Tetaplah Konsisten dan Ulet.

4. Kamu setuju bahwa setiap orang memiliki hokinya masing-masing, tapi kamu adalah orang yg pertama yang selalu mengenali datangnya hoki. Terutama jika bicara mengenai hubungan cinta.

5. Kamu merasa perlu menyenangkan semua orang yang ada di sekitar kamu. Tentunya ini akan kurang baik karena bisa menutup pintu hoki kamu. Pintu hoki menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mencoba mengurangi dan berhenti berusaha terlalu keras untuk menyenangkan semua orang disekitar kamu.

6. Kamu sangat beruntung dikelilingi oleh mereka yang peduli dan menyayangi kamu, namun tetap saja kamu merasa tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta.

7. Kamu pasti sering mengalami keajaiban kecil, disadari atau tidak. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan sering menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan yang tak terduga.

8. Hoki akan mendatangi kamu dalam bentuk peluang, dan itu hanya terjadi jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan pikiran.

9. Kamu memiliki kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Hal ini disebabkan karena dewi fortuna selalu menyertai kamu, bukan itu saja untuk orang-orang yang dekat dengan kamu pun akan tertular keberuntungan yang kamu pancarkan.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Wednesday, March 25, 2009

Wajah Calegggg Indonesia Yang PangkEhhh..

. Wednesday, March 25, 2009
1 comments

Hajatan Lima Tahunan Pemilu telah di depan mata,Acara yang diperkirakan memakan Biaya Rp.48 Triliun itu, telah membuat semua Partai Peserta melakukan berbagai cara untuk meraih dukungan masyarakat, salah satunya adalah partai yang mengusung Caleg Kembaranya Obama, presiden amerika yang baru, berikut foto Spanduk Partai tersebut.

Namun setelah melakukan Croscheck ternyata penulis salah menginterprestasikan gambar tersebut, Penulis menyangka foto di sebelah kanan yang akan maju menjadi caleg ternyata foto yang disebelah kiri.....hehehe, waduuh.. ini orang mentang mentang lagi demam obama, ga malu apa ya disandingkan dengan Obama?? orang yang mendukung pembantaian di Gaza.

Ternyata Nebeng Popularitas orang lain (Selebriti) untuk mendongkrak dukungan menjadi Modus baru kampanye,Dan foto berikut merupakan contoh para caleg yang memanpaatkan Popularitas anaknya untuk menarik simpati Masyarakat.

Dan yang satu ini lebih parah lagi, kalo yang tadi masih cukup wajar, karena selebritis yang dijadikan ikon adalah anak mereka, namun yang satu ini kayanya ga ada hubunganya deh...Nah lho....siapa tuh yang ada di posternya???hah mana foto Calegnya??? kecil banget??? ga pede mas...awas lho dituntut Dapid Bekam nanti, disedot darahnya lho., bukanya nampilin visi dan misi yang dimiliki malah masang foto orang lain.

Setelah kita menyaksikan beberapa Spanduk Kampanya yang menebeng Popularitas orang lain (Selebritis, Sekarang kita lanjutkan dengan Spanduk Kampanye yang Unik, lucu, Kreatif ato malah ga NYambung.sengihnampakgigi

Mengembalikan jati diri bangsa dengan makan dan minum menggunakan tangan kanan?? perasaan tiap hari juga ane makan minum pake tangan kanan dehsoal

Setiap orang yang beragama pasti menginginkan jika Ia disayangi oleh tuhan, apakah anda termasuk orang yang beriman kepada Tuhan dan menginginkan disayangi Tuhan??? maka bacalah dengan seksama Tulisan di Spanduk kampanye berikut ini.

etelah kebingungan mencari cara baru untuk mendongkrak Popularitas karena menebeng nama beken orang sudah banyak yang pake, maka Jurus menggunakan Nama besar Sesepuh darah biru menjadi andalan.

Untung saja nama Mbah Jambrong ga ada di dalam Daftargelakgulinggelakguling


Poster Caleg Termuda 2009

Waduh Apa maksudnya bapak bapak ini bergayanya kaya gitu, mungkin dulunya mantan pemain Grup musik Metal kali ya...

Ini dia yang paling Kreatif, kalo yang sebelumnya hanya bisa memampang foto Selebritis atau orang terkenal di sisi fotonya, yang satu ini lebih revolusioner, hayo...coba tebak siapa dia??? Hebat kan, dia merombak wajahnya menjadi Ahmad dani, coba bandingkan dengan foto ahmad dani di bawahnya

Mirip bukan???....eh tunggu dulu...mungkin ini saudaranya ahmad dani kali ya?? atau jangan jangan dialah Ahmad dani yang lagi nyamar biar bisa jadi caleg??.Hayooo....bagaimana menurut sobat sekalian??? pasti bungung juga kan?

Hanya sekedar Intermezo saja, menghilangkan kepenatan tidak ada sedikitpun niat memojokan salah satu kelompok, mohon maap bagi yang kurang berkenan, dan silahkan tinggalkan komentar anda

Sumbernya dari sini

Klik disini untuk melanjutkan »»

Rumah Sakit Jiwa Menanti Caleg

.
0 comments

Rumah makan jadi sasaran tempelan wajah caleg.

Lokasi gambar salah satu rumah makan di Kab.Tanggamus

yah semoga ajah terpilih semua dan bisa jadi leg yang baik dan benar. jangan sampai seperti berita di bawah ini.

iseng2 search di google eh malahan ketemu kaya ginian, hehehe...


PERSAINGAN untuk memperoleh predikat anggota dewan terhormat sangat ketat. Jumlah calon anggota legislatif (caleg) terlampau banyak, mencapai jutaan orang, sedangkan kursi yang tersedia amat terbatas.

Bayangkan, sebanyak 11.215 orang memperebutkan 560 kursi DPR dan 1.109 orang bersaing mendapatkan 132 kursi Dewan Perwakilan Daerah. Selain itu, sekitar 112 ribu orang bertarung untuk mendapat 1.998 kursi di DPRD provinsi dan 1,5 juta orang bersaing merebut 15.750 kursi DPRD kabupaten/kota. Sebuah jumlah yang luar biasa banyaknya.

Persaingan yang keras bukan menghadapi caleg dari partai lain, melainkan menghadapi caleg dari partai yang sama untuk meraih suara terbanyak dalam pemilu yang digelar pada 9 April mendatang. Jadi, inilah pertarungan di luar dan di dalam partai yang memang bisa bikin otak miring.

Padahal, memperoleh suara terbanyak belum menjadi jaminan mendapatkan tiket ke Senayan. Itu disebabkan partainya mesti lolos 2,5% parliamentary threshold. Jika partainya tidak mendapatkan suara melebihi ambang batas parlemen, sekalipun sang caleg mendapatkan suara melampaui caleg dari partai lain, dia dan partainya tetap tidak bisa melenggang kangkung ke Senayan.

Karena itulah, para caleg diperkirakan banyak yang masuk rumah sakit jiwa setelah hasil pemilu ditetapkan. Perkiraan itu tidaklah mengada-ada. Untuk mendapatkan nomor urut kecil dalam daftar urut caleg saja, mereka harus merogoh kantong dalam-dalam. Sialnya, setelah membeli nomor urut, Mahkamah Konstitusi menetapkan caleg terpilih berdasarkan suara terbanyak. Bukan berdasarkan nomor urut seperti diatur dalam Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2008 tentang Pemilu Legislatif.

Pengeluaran terbesar tentu saja selama kampanye yang berlangsung seumur manusia dalam kandungan, yaitu sembilan bulan. Seorang caleg bisa menghabiskan ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah. Mereka menghamburkan uang untuk memasang poster, spanduk, baliho, dan foto diri di pinggir jalan atau di pohon-pohon dan di tiang listrik.

Para caleg mengeluarkan uang bukan dari kelimpahan harta, melainkan dari menjual harta, berutang, dan meminta-minta ke kiri dan ke kanan. Setelah gagal menjadi anggota dewan, mereka pasti pusing tujuh keliling untuk menutup utang dan rasa malu. Dari sanalah pangkal gangguan yang berujung pada sakit jiwa.

Sebuah penelitian dari ahli jiwa Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung menyebutkan sangat mungkin para caleg yang tidak lolos bisa gila karena frustrasi. Setelah dilakukan tes di berbagai kota/kabupaten, ditemukan fakta bahwa daya tahan para caleg tidak kuat sehingga susah menerima kenyataan buruk bahwa mereka kalah dalam pemilu.

Akibat kekalahan dalam pemilu, menurut penelitian itu, para caleg bisa mengalami gangguan jiwa yang diawali dengan rasa cemas, susah tidur, putus asa, merasa tak berguna, dan kemungkinan terburuk bunuh diri.

Penelitian itu sudah mempunyai fakta empiris. Seorang calon bupati di Jawa Timur, beberapa waktu lalu, gila karena kalah dalam pilkada. Dia menghabiskan Rp3 miliar hasil mengutang untuk biaya kampanye.

Utangnya menggunung, bisnisnya bangkrut, dan bercerai dengan istri. Adalah tepat antisipasi yang dilakukan Direktorat Kesehatan Jiwa Departemen Kesehatan untuk menyiagakan seluruh dokter yang bertugas di 32 rumah sakit jiwa di Tanah air. Tapi daya tampung rumah sakit jiwa cuma 8.500 tempat tidur. Terlalu sedikit jika dibandingkan dengan jumlah caleg.

Pembangunan kapasitas rumah sakit jiwa tentu tidak pernah mengantisipasi otak miring karena kalah pemilu. Bisa terjadi, ada pemandangan yang menyedihkan, pasien caleg keleleran di selasar rumah sakit jiwa


sumber : google.com media indonesia.com

Klik disini untuk melanjutkan »»