Header Ads

Gangguan Pada Server ilmukomputer.com


Setelah dapet send all YM dari temen dapet info bahwa server ilmukompter.com lagi ada gangguan saya pikir yah biasa-biasa aja, tapi karena saya penasaran kenapa kok sampe di send? akhirnya saya buka situsnya ilmukomputer.com(ikc) dan saya sempat heran dengan maksud tulisan di halaman depan situs ilmukomputer.com(ikc)

Mohon Maaf Sedang Ada Gangguan Pada Server!
Jalan perdjoeangan itu kadang gelap, terjal, penuh lubang dan mendaki.
Serangan dan injeksi bertubi-tubi pada server IlmuKomputer.Com akhirnya mengakibatkan server lumpuh.
Tapi yakinlah, ketika cinta saja tidak bisa membunuhku atau membuatku musnah, apalagi serangan ini :)
Andai kudapat meyakinkanmu, kan kuhapus hitamku dan kusembuhkan luka pada serverku :)
Tetap dalam perdjoeangan!

Romi Satria Wahono - Founder of IlmuKomputer.Com


saya sudah berpikir bahwa server ikc down karena adanya serangan dan injeksi dari orang-orang iseng yang tidak bertanggung jawab. saya berharap agar situs ini bisa up kembali seperti semula. untuk lebih jelas bisa langsung dilihat di alamat ini http://ilmukomputer.com/.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.