Wednesday, March 25, 2009

Wajah Calegggg Indonesia Yang PangkEhhh..

. Wednesday, March 25, 2009

Hajatan Lima Tahunan Pemilu telah di depan mata,Acara yang diperkirakan memakan Biaya Rp.48 Triliun itu, telah membuat semua Partai Peserta melakukan berbagai cara untuk meraih dukungan masyarakat, salah satunya adalah partai yang mengusung Caleg Kembaranya Obama, presiden amerika yang baru, berikut foto Spanduk Partai tersebut.

Namun setelah melakukan Croscheck ternyata penulis salah menginterprestasikan gambar tersebut, Penulis menyangka foto di sebelah kanan yang akan maju menjadi caleg ternyata foto yang disebelah kiri.....hehehe, waduuh.. ini orang mentang mentang lagi demam obama, ga malu apa ya disandingkan dengan Obama?? orang yang mendukung pembantaian di Gaza.

Ternyata Nebeng Popularitas orang lain (Selebriti) untuk mendongkrak dukungan menjadi Modus baru kampanye,Dan foto berikut merupakan contoh para caleg yang memanpaatkan Popularitas anaknya untuk menarik simpati Masyarakat.

Dan yang satu ini lebih parah lagi, kalo yang tadi masih cukup wajar, karena selebritis yang dijadikan ikon adalah anak mereka, namun yang satu ini kayanya ga ada hubunganya deh...Nah lho....siapa tuh yang ada di posternya???hah mana foto Calegnya??? kecil banget??? ga pede mas...awas lho dituntut Dapid Bekam nanti, disedot darahnya lho., bukanya nampilin visi dan misi yang dimiliki malah masang foto orang lain.

Setelah kita menyaksikan beberapa Spanduk Kampanya yang menebeng Popularitas orang lain (Selebritis, Sekarang kita lanjutkan dengan Spanduk Kampanye yang Unik, lucu, Kreatif ato malah ga NYambung.sengihnampakgigi

Mengembalikan jati diri bangsa dengan makan dan minum menggunakan tangan kanan?? perasaan tiap hari juga ane makan minum pake tangan kanan dehsoal

Setiap orang yang beragama pasti menginginkan jika Ia disayangi oleh tuhan, apakah anda termasuk orang yang beriman kepada Tuhan dan menginginkan disayangi Tuhan??? maka bacalah dengan seksama Tulisan di Spanduk kampanye berikut ini.

etelah kebingungan mencari cara baru untuk mendongkrak Popularitas karena menebeng nama beken orang sudah banyak yang pake, maka Jurus menggunakan Nama besar Sesepuh darah biru menjadi andalan.

Untung saja nama Mbah Jambrong ga ada di dalam Daftargelakgulinggelakguling


Poster Caleg Termuda 2009

Waduh Apa maksudnya bapak bapak ini bergayanya kaya gitu, mungkin dulunya mantan pemain Grup musik Metal kali ya...

Ini dia yang paling Kreatif, kalo yang sebelumnya hanya bisa memampang foto Selebritis atau orang terkenal di sisi fotonya, yang satu ini lebih revolusioner, hayo...coba tebak siapa dia??? Hebat kan, dia merombak wajahnya menjadi Ahmad dani, coba bandingkan dengan foto ahmad dani di bawahnya

Mirip bukan???....eh tunggu dulu...mungkin ini saudaranya ahmad dani kali ya?? atau jangan jangan dialah Ahmad dani yang lagi nyamar biar bisa jadi caleg??.Hayooo....bagaimana menurut sobat sekalian??? pasti bungung juga kan?

Hanya sekedar Intermezo saja, menghilangkan kepenatan tidak ada sedikitpun niat memojokan salah satu kelompok, mohon maap bagi yang kurang berkenan, dan silahkan tinggalkan komentar anda

Sumbernya dari sini

1 comments:

My Blog said...

ternyata kreatifitas warga indonesia tinggi y...